Happy day.........

Ga kepikiran punya dua gadis Yoke dan Mia, sampe harus cabut giginya Yoke dengan tanganku sendiri ???….Dia anak berani, gak nangis blas. Malah ketawa-ketiwi. Aku malah yg miris, lihat darah netes dari gigi susunya yg depan atas. Deg-degan heheh Hi…..lihat bunda! Mana gigiku?? Katanya kata temenku kalo gigi atas yg lepas harus dibuang ke tanah…sini tak buang!! Nanti kalo gak dibuang jadi hantu Tak Juju…!! ?????(demam Global TV???)
La dalah…Yoke…Yoke…gadisku ini baru berusia 6 Th. Bulan Juli tgl delapan baru 7 tahun. Tapi aku SANGAT berbangga hati, di usianya yg masih belia…(ceile)..dia sudah bisa membuat aku besar kepala…Piala bertuliskan JUARA I lomba Kontes Menyenyi sempat buatku  it’s imposiblle!!! Itulah karunia Tuhan. Anakku yg Tuhan berikan di usiaku ke-22 adalah Berkat terindah yg kadang tanpa ku sadari aku jarang…..
Terima kasih Tuhan….tanpa campur tanganMu aku bukan siapa-siapa…..bukan ibu yg melahirkan anak bertalenta….oleh karena-Mu…..

Bait:
Kasih itu sabar….murah hati….tak pemarah…tak cemburu…….
Kasih itu memberi …sukacita di hati….
Reff :
Begitu banyaknya cerita tentang kasih-Nya yang sempurna
Pabila kita memberi dunia…
Teladan Kristus di dalam kita….
Du..du….du…( Yoke: backsound : ha..a….ha….a ; Mia : nyanyi bait 1: Bunda : ecek-ecek )

Happy day 4 u all.....

No comments:

Post a Comment

tinggalkan kesan anda untuk kami

Blog Archive